Senin, 30 Juni 2014

I fell in love from the moment we meet

" They say that love is forever
Your forever is all that I needPlease stay as long as you needCan't promise that things won't be brokenBut I swear that I will never leavePlease stay forever with me " ~ (If I'm James Dean, You're Audrey Hepburn) ~

Kadang aku terdiam dalam lamunanku sendiri...
Pertemuan denganmu membuatku menyadari bahwa cinta itu nyata...
Bukan tentang siapa kau dulu dan seperti apa kamu saat ini...
Aku beruntung memiliku...
Kadang lamunanku menuntunku menjauhi alam bawah sadarku...
Untuk apa aku menunggu ?
Aku selalu percaya bahwa matahari akan selalu terbit meski tertutup awan...
Seperti itulah jawabanku untuk selalu menunggumu...

Rindu membuat setiap detik waktu berjalan lebih lambat...
Ahh... aku selalu menunggu setiap hari berganti semakin cepat dan cepat...
Gemuruh deru angan memuncak membatasi pertemuan kita...
Aku selalu tak sabar setiap kali kaki kita akan merapat bersama...
Kau tahu ? menunggumu adalah hal terindah dalam proses masa depan kita...

Heyy...
Iya kamu...
Jangan pernah meragukan waktu yang sudah ku atur sempurna yaa...
Semua aku persiapkan untuk kita...
Aku tak peduli seberapa lama aku menyusun, namun aku yakin...
Terselip kebahagiaan yang bersembunyi cantik diantara sepiku tanpamu...
Iya kamu...
Tolong sisakan waktumu untukku bersandar dan menikmati aroma tubuhmu...
Duduk di sebelahmu dan mendengar semua ceritamu adalah hobiku saat ini...
Berdiri di belakangmu dengan mengucap " amien " saat al Fatihah selesai kau ucapkan adalah salah satu hal yang aku nantikan...
Jadi, pulanglah selagi masakanku masih hangat...


. . .  I MISS YOU . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar