Kamis, 16 Mei 2013

Hilangnya kamu

Saat itu kulihat awan tak lagi membentuk namamu...
Entah mengapa ia berjelaga hendak menghindariku...
Bagaimana kau tahu ia sedang tak enak hati padaku ? kau bertanya langsung padanya ?
Ayolahh... waktu itu aku hanya sedikit bergurau halus dengannya...
Menanyakan tentang masa lalunya...

Warnanya kini tak akan pernah sama ketika aku melihatnya dulu...
Aku terlalu menyukainya namun sekarang ia seakan membenciku...
Mungkin aku yang keterlaluan dengan seribu pertanyaan yang mengusik masa lalunya ?
Atau dia yang terlalu sensitif dengan perbuatanku...?
Ahh... maafkan aku...

Guratan asa sedang berkecambuk dalam dada ini..
Menyaksikan ilusi kalbu yang sedang menari dengan indahnya..
Kau terlalu membuatku terpesona dengan semua tampilanmu...
Kemarilah... sejenak penikmat suasana penghapus hitam di malam ini sedang menantimu...
Aku rindu... Rindu kau yang dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar