Jumat, 20 Februari 2015

Waktu (Masih) punya kita

Apa yang harus aku perbuat ketika waktu tak lagi berpihak padaku ?
Apa aku harus memaksa waktu agar mengerti posisiku ?
Atau aku harus merelakannya pergi dan menatapnya dengan perasaan menyesal ?
Katakan ! Apa yang harus aku perbuat ???

Aku sadar... aku tak pantas menyalahkan waktu...
Mungkin ia bosan karena terus menemaniku untuk menantimu...
Tapi... bukan seperti ini akhirnya...
Adakah "teman" lain yang dapat menemaniku selain waktu ?
Adakah ?

Kadang aku berfikir, berapa lama lagi waktu yang kau butuhkan untuk menjadi lelaki hebat disana ?
Banyak pertanyaan yang bergelayut mesra di selaput otak ini...
Tidakah kau tahu ? Karenamu aku hampir tak dapat mengenal duniaku sendiri...
Kau terlalu mahir dalam bermain peran dalam duniaku...
Tidak... aku tidak boleh menyalahkan takdir...
Mungkin jalanku denganmu harus seperti ini...
Dan aku sudah memilihnya...
Tapi...

Apa kau tahu impianku denganmu seperti apa ?
Aku ingin melewati hari-hari bersamamu, menua bersama dan akan selalu berdampingan hingga dunia melupakan kita pada akhirnya...
Tidakkah itu menyenangkan ? Waktu tidak akan merasa bosan ketika kita bersama...
Maka ia pun akan ikut bersama kita...
Selamanya...

" Tenang saja... aku masih mampu menahan waktu agar ia tak berajak dari tempatnya saat ini"

3 komentar: