Minggu, 20 Oktober 2013

Mas, kenalkan ini sahabatku...

Sudah terlalu lama bagiku menyesali ini...
Sudah terlalu sakit ketika aku harus mengenang semua kenangan kita...
Cahaya itu kini berada di posisiku...
Posisi dimana aku selalu menunggumu kembali...
Entah sampai kapan aku terus terbelenggu...

Sahabat...
Tidakkah kau sering mendengarkan keluh kesahku...
Keluh kesah saat aku merindukan lelakiku...
Kau terlalu pintar bermain kata di depanku...
Hingga tak dapat aku putar kembali alunan suara penasehat itu...
Lantas... mengapa ?

Mas...
Masih ingatkah kau ketika kita membicarakan masa depan ?
Aku masih ingat betul ketika telapak tanganmu menyentuh langit...
" mas, selalu sayang kamu dek. Tetap tunggu mas pulang ya"
Apa mas lupa ?
Atau perlu aku minta Tuhan untuk memutar kembali waktu itu...

Dalam diam aku pejamkan mata...
Tolong katakan dimana letak kesalahanku...
Tolong katakan apa yang harus aku perbuat...

Telaga sunyi kini terbentang kelam di depanku...
Entah apa yang sedang menggerogotiku saat ini...
Cinta, luka, bahagia, kepedihan, persahabatan...

Tuhan memang tak akan pernah salah dalam memberikan masa depan...
Jika memang ini jalan terbaik...
Aku berdoa untuk kalian...
Kalian yang sedari dulu sangat berarti bagiku...
Kalian yang sangat ku cintai...
Sahabat dan kekasihku...
Berbahagialah kalian dengan lukaku...

Tuhan tak akan pernah salah dalam menyatukan makhlukNya...
Aku percaya itu... :)

*Kisah Nyata seorang teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar