Sabtu, 19 Januari 2013

Right Here Waiting

. . . " Wherever you go. . . Wherever you do. . . I will be right here waiting for you ". . . 

kamu tahu... terkadang rindu terlalu baik hingga setiap hari selalu menemaniku...
kamu tahu... terkadang rindu sangat amat baik sehingga ia terus menjaga hati ini...
kamu tahu... kini rindu mengajarkan aku arti sebuah penantian...
dan kamu tahu... saat itulah rindu mulai mengajarkanku arti kata " Aku Kangen " ...

Mas...
Belum adakah kesempatanmu untuk memberikan aku sedikit lengkungan indah penuh arti...
Aku tak memaksamu, aku hanya bingung, mengapa rindu begitu senang menertawakanku...
Rindu terlalu lancang selalu menginap di kamarku setiap hari...
Maafkan jika aku merindukan masa-masa indah dulu...
Apakah aku belum cukup kuat untuk menjalani ini ?
Kau bertanya padaku , apa aku dapat bertahan ?
Jelas dengan lantang ku jawab...

Aku disini, tetap disini, menanti dan terus menantimu, hingga negara mengembalikanmu kelak kepadaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar